Rabu, 28 Januari 2009

Boring Day

Hai, untuk selanjut nya blog ini di post oleh fadel karena raja masih harus pake bahasa medan maaf buat yang ga ngerti apa yg dia post kemaren-kemaren maklum baru 7 bulan di jakarta setelah meninggal kan kehidupan liar di medan menuju kota terkorup di indonesia tercinta.
Hari ini tanggal 28 januari adalah hari yang sangat dan sangat membosankan. Kenapa?

1. si raja nge post pake bahasa medan yang ga ada yang ngerti
2. miss indri masuk tapi untung lagi enak
3. si aldo cabut ga bilang ke gw
4. si raja jadian sama ading juga ga bilang-bilang
5. si assa kerjaan nya tidur mulu ngikutin gw
6. mr dhewa ngambek ga mau jadi wali kelas lagi

Untuk alasan yang ke enam, gw sendiri masih bingung kenapa mr. dhewa tiba-tiba ngambek. apakah dia lagi bad mood atau lagi sakit perut karena kemaren waktu gw lagi kencing di kamar mandi gw lagi berdiri di depan pintu tiba-tiba

BRAKKK(suara pintu)
gw : "oh kenapa mister?"
Mr. dhewa : "minggir fadel saya mau **"
gw : "oh, ya udah mister silahkan kenapa ga yg duduk?"
Mr. dhewa :"kalo ada yang cepat, kenapa mesti yang lambat?"
gw :"hah(dengan muka bingung)"

dan selanjut nya gw buru-buru kabur sebelum ada bau kembang tujuh rupa menyelimuti hidung gw. Jadi apa karena itu dia ngambek? well, only god and him know the answer.
Dan si bangbut kentut di kelas ga mau ngaku sumpah itu bau kentut ibarat tai yang udah di ujung anus yang udah siap meluncur.
hahahahahaha, oh iya miss layla ultah happy birthday ya miss semoga makin baik ngasih nilai ke kita ber 4 jangan U lagi yah...
hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar