Rabu, 28 Januari 2009

Airporter

Hari minggu tanggal 25 adalah hari yang spesial karena hari ini ayu pulang ke Indonesia. Karena kita teman yang baik makanya kita jemput dia. Hal pertama yang gw lakukan adalah nungguin aldo yang mau ke rumah gw, dan akhirnya dia nyampe di rumah gw jam 1, tapi tiba-tiba bangbut nelfon aldo katanya dia juga mau ikut.

bangbut : "halo do lo di mana?"
aldo : "di rumah fadel kenapa?"
bangbut : "eh tungguin gw donk gw juga mau ikut, bentar gw izin dulu"
tiba-tiba ada orang teriak-teriak dari hp aldo ternyata itu bangbut
bangbut : "PAK!PAK! AU MAU KE AIRPORT PAK! BOLEH YAH! oh boleh do, gw langsung ke rumah fadel"
tut tut tut tut
gw :"do itu dia ngomong ke bokap nya apa ke tukang sayur?"
aldo :"wah gw juga ga ngerti del, emang suara dia keras kali"
Dan dalam 15 menit raja nyampe di rumah gw, dengan jarak kira-kira 1,5 km dan kecepatan kira-kira 120 km/h dengan nyawa 9 dan plat nomer cuman 1 diikuti ban bocor serta velg penyok. Saya bangga punya teman seperti dia, udah tua tapi blom mati-mati hahahahaha
abis si raja dateng kita langsung nyari makanan di kelapa gading. si aldo bilang kalo kita harus berangkat jam 4, tapi karena kita mau sok on time kita berangkat jam setengah empat dengan perkiraan perjalanan memakan waktu 2 jam. Dan ternyata perjalanan cuman 45 menit karena gw disuruh ngebut sama bangbut dari pada dia nangis gw turutin sampe kecepatan gw 140 km/h jujur aja sebenernya gw takut banget tapi untung jalan tol lagi sepi dan polisi lagi pada libur jadi kita nyampe di airport jam 16.15. Luar biasa padahal kalo hari biasa bisa sampe 1 ato 2 jam. Dan seperti biasa kali kita ngga nyasar bukan journeyers namanya, kita nyasar hampir mau ke terminal 3(khusus TKI) nganterin bangbut merantau ke negri jiran karena kita ngelewatin terminal 1 dan 2 aldo emang navigator yang tau segala arah karena ini bukan pertama kalinya kita nyasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar